03 April 2009

Salut Dan Bangga Dengan Rekan Dari Mojokerto.....

Ada kejadian yang sedikit lucu yang saya alami, dimana pada hari Rabu tgl 1 April 2009,saya sedang mengikuti acara demo suatu produk bisnis yang luar biasa dan kebetulan pada saat saya datang ke tempat demo produk tersebut sudah ada seorang peserta yang datang terlebih dahulu dari Mojokerto, jawa timur yaitu bapak Eka, dan kami pun saling berkenalan karena diperkenalkan…(hehehe).

Demo pun akhirnya saya ikuti dengan seksama dan banyak pertanyaan2 yang saya ajukan kepada yang empunya produk dengan Tanya jwab yang begitu efektif serta masukan2 yang positif baik terhadap saya sebagai peserta dan juga kepada pemilik produk.

Setelah selesai mengikuti acara demo , kami berbincang2 sekitaran produk yang di demokan tersebut. Tapi kebetulan Pak Eka ini memberitahu bahwa dia saat ini sedang berbisnis laundry kiloan di mojokerto dan memaparkan konsep promosi setelah nantinya digabung dengan produk yang sedang didemokan……..dalam pemaparannya ada kata2 yang saya teringat bahkan ingat betul seperti apa yang pernah saya dapatkan sewaktu saya mengambil short course entrepreneur, dan konsep dasarnya sama dengan yang dianjurkan para mentor di course tersebut…….

Karena saya penasaran saya bertanya kepada Pak Eka…….apakah pak Eka pernah ikut pembelajaran?…….. dan langsung beliau bilang iya pak…..saya pun langsung nebak di EU (Enterpreneur University, Pak Purdhi Chandra) ya pak………dan beliau pun menjawab iya betul…..kontan saya langsung bilang saya pun juga dari EU jakarta angkatan 69, dan beliau juga bilang dari EU Mojokerto angkatan 2……..Hal ini yang membuat saya kaget…..senang dan bangga karena bertemu dengan salah satu almamater EU yang sudah Take Action untuk memiliki usaha yaitu bisnis laundry kiloan dan telah memiliki 3 mesin serta juga memiliki pelanggan yang sudah tetap……dan sekarang akan ber ekspansi di bisnis yang lainnya…….Salut saya dengan Beliau yang begitu antusiasnya untuk datang ke tempat Demo di Bekasi dan kembali lagi ke Mojokerto pada hari yang sama (pp)….Tetap semangat Pak Eka…….dan Sukses selalu menyertai Anda

Mudah2 an dalam waktu beberapa minggu ke depan beliau sudah bisa menjalankan bisnis barunya di Mojokerto dan menjadi Pioneer (Trendsetter).

Dan saya juga berharap suatu saat nanti saya bisa bekerjasama dengan beliau…………

Salam Sukses
Never Give Up…..Give Your Best
and Don’t Ever Quite


Edwin Kindangen
tRIPeLTRibisnis

Tidak ada komentar: